• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Saturday, June 11, 2016

CV AJAS AYAH JAYA ANAK SEJAHTERA

Setiap klien memiliki visi untuk ruang mereka, dan ingin memberikan sentuhan pribadi. Ini adalah misi kami untuk menafsirkan dan membawa visi yang hidup.
dipesan lebih dahulu FURNITURE
Kami bangga pada layanan kami disesuaikan, menciptakan dibuat untuk mengukur potongan yang mematuhi spesifikasi klien kami dan anggaran. Kami menyediakan layanan furnitur dipesan lebih dahulu kualitas yang membentang dari konsep awal hingga pengiriman sepotong unik Anda.

KOLEKSI DESIGNER FURNITURE

Kami bekerja dengan merek-merek desainer Jogja muda. Sebagian besar item dalam koleksi ini tersedia untuk kustomisasi di kain, kayu dan finishing pilihan Anda.

LUKISAN DAN FOTOGRAFI KOLEKSI

Kami bekerja dengan cutting edge seniman Portugis di bidang fotografi dan seni plastik kontemporer. Sampel dari pekerjaan mereka dapat ditemukan di bawah bagian Produk, dan kami senang untuk berbagi portofolio penuh setiap artis.

Shopfitting DAN PROYEK REFURBISHMENT PERUMAHAN

Apakah itu konsep untuk restoran baru, usaha ritel baru, upgrade dari outlet yang ada atau renovasi properti residensial high end, kami menawarkan berbagai layanan yang dapat membantu Anda dengan proyek Anda. Kami menyediakan apa yang pelanggan kami atau desainer mereka membutuhkan tetapi juga dapat memberikan saran berharga pada desain yang inovatif. Dari Memperkirakan / Tender untuk Manajemen Proyek dan Lukisan dan Dekorasi, layanan kami disesuaikan dengan masing-masing proyek individu.

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com